Kamis, 21 Juni 2012

Cara Mudah Menggabungkan Dan Memotong Video



Pada Kesempatan Kali ini saya akan memposting bagaimana cara memotong atau menggabungkan video, Caranya cukup mudah yaitu dengan menggunakan software Boilsoft Video Splitter dan Boilsoft Video Joiner. Boilsoft Video Splitter adalah alat untuk split, yaitu memotong atau mengatur file AVI, MPEG, RM, ASF, WMV, 3GP atau MP4 akan tetapi tidak mengubah format video. Menggunakan Boilsoft Video Splitter, Anda dengan mudah dapat membagi AVI, MPEG, RM, ASF, WMV, 3GP atau MP4.

Boilsoft Video Joiner adalah software yang memungkinkan Anda menghubungkan atau menggabungkan file video bersama-sama ke dalam satu file dengan kualitas gambar bagus dan suara tidak berubah. Program ini mendukung banyak format video yang berbeda.

 Seperti namanya, Boilsoft video splitter ini berfungsi untuk memotong video dengan cara pengoperasian yang cukup sederhana yaitu:
  • Klik open untuk membuka file video di direktori tempat anda menyimpannya. Setelah itu anda tinggal memutar video tersebut.
  • Memulai cutting video pada track yang diinginkan dengan mengklik tanda “ { “ lalu tekan tanda " } " untuk mengakhiri track pemotongan.
  • Setelah itu klik tombol Split untuk memproses pemotongan video, dan dalam hitungan detik hasil pemotongan akan anda dapatkan.
 Boilsoft Video Joiner ini berfungsi sebaliknya yaitu menggabung beberapa video menjadi satu video, dan cara pengoperasiannya yaitu :
  • Drag and Drop file video yang akan digabung atau klik tombol Add File untuk mengambil file video di direktori anda.
  • Klik tombol disebelah kiri jendela file untuk mengatur urutan file video yang diinginkan.
  • Setelah semua file video berurut sesuai yang diinginkan, tekan tombol Merge untuk memulai proses penggabungan Video.


3 komentar:

  1. wah terima kasih gan.. mau coba dulu softwarenya.. tapi hasil potongnya beda seperti HJ split khan?? kunjungi balik ya imoshare.blogspot.com

    BalasHapus
  2. link download ∏Ɣªª, mana gan ,,, ko NOT FOUND..

    BalasHapus